KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Pelatihan Blog Untuk Pembelajaran ICT Dan Menambah Penghasilan.

Mas Dedi Blogger


Assalamualaikum sahabat penulis dan pencinta pembaca, saya adalah Blogger asal indramayu. Pada hari ini sabtu 3 september 2016 saya mengikuti pelatihan di pendopo aula ki tinggil dengan tema " Pelatihan Blog Untuk Pembelajaran Dan Menambah Penghasilan ".


Pelatihan ini diikuti oleh pendaftar hingga 80 peserta, yang dimulai dari pukul 08.00 - 16.00 WIB. Dengan pembicara Dr. Rulli Nasrullah, M.SI ( Dosen UGM, Penulism Blogger), Wijaya Kusuma ( Guru, Penulis, Blogger), Didno, SE ( Guru, Penulis, Blogger ), Ifos Sofi ( Webmaster, Internet Marketer, Blogger ).


Om Jay Master Blog


Belajar dari master yang sudah berkecimpung di blogger, agar menjadi blogger yang profesiknal dan dapat menghasilkan pundi pundi rupiah maupun dolar, seorang blogger dituntuk bisa menulis, namun bagi yang masih pemula diajarkan untuk terbiasa menilis, karena yang sudah mempunyai blog saja belum tentu konsisten tiap hari menulis. Makanya pemula dibiasakan diri untum menulis walaupun sederhana sekali.


Pesan penutup dari om jay "menulislah sebelum ajal menjemput, karena kita pasti masuk kerumah masa depan, Insya allah tulisan kita tetap abadi".



Demikian pengalaman saya dalam mengikuti Pelatihan Blog untuk Menambah Penghasilan semoga bermanfaat curhatan saya ini. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pelatihan Blog Untuk Pembelajaran ICT Dan Menambah Penghasilan."

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top