KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Belanja Dan Bayar Tagihan Mudah Tanpa Antri di Loket

Online Mall
Belanja dan Bayar Tagihan Mudah Tanpa Antri di Loket | Online Mall

Belanja Dan Bayar Tagihan Mudah Tanpa Antri di Loket tidak jaman lagi untuk masa sekarang, yang sudah mengikuti perkembangan jaman, karena belanja apa saja mulai perlengkapan rumah tangga, perlengkapan kantor, pakain sekolah hingga bayar tagihan listrik , BPJS , dan setoran tagihan motor atau mobil. Semua perubahan ini membantu dan memudahkan aktifitas dari kesibukan sehari – hari kita yang tidak bisa bahkan tidak sempet untuk berbelanja ataumun membayar tagihan. Dengan Smartphone yang kita miliki dapat mengunduh aplikasi belanja online, banyak aplikasi online mall yang tersedia di Playstore yang dapat anda unduh secara gratis Cuma- Cuma.

Semua orang dari usia muda hingga tua dipastikan memiliki smartphone , bukan Cuma satu namun bisa lebih dari satu ponsel pinter dalam genggaman mereka miliki, dibilang alat yang wajib di miliki itu adalah Ponsel Pintar. Kemudahan – kemudahan dalam berselancar di dunia maya pun mudah digapai hanya dengan sentuhan jari, ponsel pintar pun beralih fungsi jaman now sebagai alat transaksional bukan hanya sebagai alat komunikasi biasa. Perkembangan dalam era digital dimanfaatkan langsung para owner ataupun perusahaan dibidang shopping atau online mall.

Online Mall atau juga marketplace bisa juga toko online menjamur dimana- mana dan bermunculan bak jamur dimusim hujan. 10 tahun kebelakang orang masih ramai di pasar atau pusat perbelanjaan untuk hanya sekedar berbelanja, terjadi tawar menawar harga yang biasa berlaku hukum pasar. Namun saat sekarang ini semua sudah tergantikan hanya sekali klik maka transaksi jual beli terlaksana.

Bagaimana caranya berbelanja di Online Mall agar tidak tertipu ?
Bukan hanya positifnya saja yang bisa diambil manfaatnya dalam kemudahan berbelanja lewat dunia maya, kita juga harus lebih teliti dan hati – hati dalam berbelanja di online mall bisa- bisa anda menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan took online, apa saja sih yang harus kita ketahui bila ingin bertransaksi tidak menjadi korban penipuan ?

1.      Pastikan platform yang anda login benar – benar terpercaya, bisa anda cek berapa pengunjung yang sudah berbelanja ditoko online tersebut.
2.      Mintakan bukti transfer pembeli yang sudah pernah bertransaksi atau testimony pembeli. Namun dal hal inipun masih belum cukup meyakinkan bahwa took online tersebut terpercaya dan no tipu- tipu.
3.      Hindari transaksi face to face atau transfer antara pembeli dan penjual, ada indicator gagal kirim, hal ini rawan penipuan.
4.      Berbelanjalah di marketplace / Online Mall terpercaya, hanya beberapa yang terbesar dan terpercaya.
5.      Berbelanja di Marketplace / Online Mall sangat aman karena kita hanya mentransfer ke pihak ketiga sebagi mitra penghubung antara Penjual dan Pembeli, sehingga aman tidak tertipu karena semua penjual melampirkan KTP dan Identitas lainya dan dapat dipertanggungjawabkan.
6.      Apabila barang yang kita beli belum dapat dikirim ataupun penjual tidak mengirimkan maka uang kita aman di saldo marketplace / Online Mall dan dapat digunakan lagi untuk membeli ataupun diuangkan kembali melalui rekening bank pembeli.

Maka saya anjurkan untuk berbelanja dan membayar tagihan melalui online mall terpercaya, karena tidak sedikit orang yang menjadi korban penipuan berbelanja online. Bisa anda akses melalui playstore dengan mengklik ONLINE MALL agar terhindar dari bentuk penipuan apapun dan memudahkan anda berbelanja dan uang anda aman . Semoga artikel ini bermanfaat untuk semua dan selalu gunakan uang anda dengan bijak,

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Belanja Dan Bayar Tagihan Mudah Tanpa Antri di Loket"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top