KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Mau tahu Rumah sakit terdekat lewat aplikasi SehatQ.com

www.sehatQ.com
www.sehatQ.com


sehatQ.com adalah sebuah Aplikasi layanan smart digital mengenai kesehatan, tujuan utamanya adalah dapat menjangkau rumah sait, klinik, layanan kesehatan dan untuk memudahkan pengguna aplikasi agar selalu menjaga kesehatan keluarga. Dalam aplikasi ini berkonsep berkonsep “ Solusi Kesehat kini dalam genggaman tangan”. Pada sehatQ.com

Siapapun orangnya tidak akan mau terkena penyakit, namun semua itu sudah ada menentukan kapan kita sakit dan kapan sehat. Tetapi sebagai manusia kita wajib berikthiar untuk sehat karna kesahatan adalah sebagian dari iman. Ini adalah pengalaman saya pribadi namun yang mengalami adalah ayah saya yang sakit – sakitan, setelah berobat dan berdiagnosa bahwa ayah saya kekurang sel darah putih juga kekurangan hemaglobim ( Hb ). Semenjak itu saya selalu mencari informasi mengenai apa itu  di internet , mulai mencari apakah penyait ini sangat fatal atau bisa diobati.

Kemudian saya mencari tahu di sehatQ.com dan ternyata kekurangan Hemaglobin atau juga anemia merupakan suatu penyakit yang sering dialami oleh orang yang lanjut usia, cirinya dengan kurang darah, lemas, mudah capek dalam beraktifitas.

Jadi saya sangat bermanfaat bisa mengecek keluhan penyait , dengan aplikasi yang bisa kita instal secara gratis mendapatkan manfaat luar biasa. Terkadang kita konsultasi kedokter mungkin malu atau dikenakan biaya. Tapi apliasi sehatQ.com bisa bertanya sepuasnya tanpa biaya. Ada beberapa fitur yang disajikan untu penggunanya seperti :

  • 1.       Obat

Bisa anda mencari obat yang kita butuhkan, obat yang bebas dipasaran ataupun obat yang khusus resep dokter.

  • 2.       Dokter

Kita bisa mengetahui dokter yang ada didaerah kita masing-masing dan nama- nama dokter pada direktori dokter, sudah ada fotonya sehingga kita bisa mengetahui dengan jelas profil dokter yang ingin kita temui untuk berobat atau berkonsultasi.

  • 3.       Penyakit

Informasi tentang penyakit yang diderita bisa anda cek apa kendala dan keluhannya bisa anda mengklik apa yang dirasa penyait kita mulai dari mata, kepala, telingan, infeksi, kesehatan kelamin dll.

  • 4.       Chat Dokter

Fitur ini banya yang digemari bagi pengguna kita bisa berkonsultasi dengan cara login menggunakan google ataupun facebook, tapi khusu hari kerja senin sampai juma’t.

  • 5.       Rumah sakit

Fitur fasilitas kesehatan yang bisa anda pilih sesuai daerahnya, mulai dari klinik, rumah sait, klinik gigi, kulit dan kecantikan. Sangat membantu apabila dalam keadaan mendesak bisa anda cari sesuai pencarian Rumah sakit terdekat dengan wilayah kita masing- masing.

  • 6.       Promo

Nah fitur ini pasti sangat suka karena menyajikan promo untuk perawatan, medical chek up, pencegahan. Pada fitur ini banyak potongan harga apabila kita ingin menggunaka promo ini anda harus login, ada perawatan gigi mulai dari kelas 1, kelas 2, kelas 3 yang setiap kelasnya berbeda jumlah nilai potongan harganya.

  • 7.       Forum

Pada fitur ini ada semacam diskusi tentang penyait dan pengobatan juga resepnya, jadi anda bisa baca- baca dari komentar berbagai pengguna yang ada diforum mungkin saja sama keluhan yang diderita dan bisa anda berkonsultasi di forum kemudian yang menjawab pertanyaannya yaitu dokter special masing- masing. Tidak asal memberi komentar jawaban yang asal.

  • 8.       Acara

Daftar acara kesehatan merupakan dimana anda bisa menghadiri tentang seminar dan penyuluhan  kesehatan yang diselenggarakan oleh dokter,

Kebayangkan fitur yang ada di sehatQ.com sungguh bermanfaat bagi kesehatan keluarga, karena menjaga kesehatan adalah sebgaian dari iman dan kewajiban kita agar seisi rumah sehat , karena sesuai konsepnya “ Solusi Kesehat kini dalam genggaman tangan”. Dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui Rumah sakit terdekat dengan fasilitas yang lengkap.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mau tahu Rumah sakit terdekat lewat aplikasi SehatQ.com"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top