KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Pesan Nasi Tumpeng di Kemang Jakarta Selatan Via Online

Pesan Nasi Tumpeng di Kemang Jakarta Selatan Via Online
pesan nasi tumpeng di kemang


Nasi tumpeng merupakan ikon kuliner Indonesia karena telah di nobatkan oleh kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, Nasi tumpeng disajikan di nampan besar yang terbuat dari anyaman bambo. Filosofi tumpeng berbentuk kerucut menurut orang jawa diartikan sebagai pengharapan agar hidup sejahtera dan sukses. Nasi tumpeng biasanya nasi warna putih yang melambangkan suci sedangkan nas yang warna kuning melambangkan kekayaan, kesejahteraan dan rezeki yang berlimpah.

Upacara potong tumpeng merupakan syukuran kepada tuhan yang maha esa, dalam penyajianya nasi tumpeng yang paling tinggi di potong diserahkan kepada orang yang dihormati sebagai symbol penghormatan, kemudian dibagikan kepada tamu untuk disantap Bersama- sama, hal ini menyimbolkan kerukunan dan kebersamaan antar sesama. Begitupun dengan lauk pauk yang bermacam- macam biasanya 7 jenis dalam Bahasa jawa pitu atau pitulungan ( pertolongan ).

Kebanyakan masyarakat sudah mengetahui nasi tumpeng, nasi tumpeng biasa disajikan pada saat momen penting dan special seperti syukuran, peresmian, ulang tahun dan lainnya. Bagi masyarakat kota yang super sibuk mungkin tidak bisa atau tidak ada waktu untuk membuat nasi tumpeng maka ada solusinya karena saat ini semua bisa di pesan, nah nasi tumpeng juga bisa anda pesan. PesanNasi Tumpeng di Kemang Jakarta selatan khususnya sudah ada penyedia catering nasi tumpeng yang siap antar ketempat anda. Daripada membuat sendiri lebih baik memesannya mudah dan cepat .

Dengan Pesan nasi tumpeng di kemang membuat anda lebih banyak waktu untuk mempersiapkan acara lainnya, jasa catering nasi tumpeng bisa anda order secara online nanti akan terkirim ke tempat tujuan. Jadi anda tidak repot lagi membeli bahan dan bumbu untuk membuat nasi tumpeng karena kalau membuat sendiri pasti memerlukan uang tambahan untuk jasa orang lain yang membantu memasak nasi tumpeng.

Pesan Nasi Tumpeng di Kemang bisa juga untuk acara ulang tahun, zaman sekarang ulang tahun dengan nasi tumpeng sedang ngetrend. Walau sangat tradisional kelihatanya namun dicustom dengan berbagai bentuk sehingga terlihat modern dan menarik bagi anak- anak. Nasi tumpeng yang dahulu berbentuk kerucut anda Pesan Nasi Tumpeng di Kemang dapat mengcustom bentuknya menjadi bersusun atau bertingkat, lucukan anak anda pasti menyukainya.
Apa sih ke Unggulan dari Pesan Nasi Tumpeng di Kemang ?
  • 1.    Pelayanan yang ramah dan profesioanal,
  • 2.       Juru masak yang handal , rasa masakan di jamin pesan lagi
  • 3.       Bahan dan bumbu merupakan bahan yang segar dan higienis jadi jangan di ragukan lagi hayo pesan.
  • 4.       Masalah harga pasti terjangkau,
  • 5.       Pilihan Menu Variatif

Jadi bagi anda yang berminat maka segera Pesan Nasi Tumpeng di Kemang , silahkan ORDER DISINI dan memesanya sesuai permintaan  anda. Jasa catering Nasi tumpeng sangat meringankan beban anda diantara kesibukan untuk persiapan acara lainnya.




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pesan Nasi Tumpeng di Kemang Jakarta Selatan Via Online"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top