KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

5 Perbedaan Jasa Backlink Berkualitas dengan Jasa Abal-Abal?

5 perbedaan jasa backlink berlualitas dengan jasa abal-abal?
jasa backlink berkualitas

Hai sahabat kliksatu Alih-alih menggunakan jasa backlink berkualitas, justru masih banyak juga yang terperangkap oleh jasa abal-abal. Alasan paling mainstream karena terpikat oleh iming-iming halaman website peringkat 1 dalam waktu singkat dan sebagainya. Padahal, faktanya menaikkan suatu halaman website tidak semudah itu.

1. Cepat VS Bertahap
Jika jasa backlink abal-abal mengandalkan iming-iming “cepat halaman pertama”, maka yang berkualitas cenderung bertahap, tapi pasti. Anda pilih yang mana? Gap di antara keduanya terlihat sekali ketika klien menarget kata kunci dengan persaingan sulit. Misalnya yang dalam sebulan memiliki volume pencarian di atas 50.000.
Hampir mustahil bisa menaikkan suatu halaman dengan kata kunci sulit ke halaman pertama mesin pencari dalam waktu singkat. Ada yang bahkan memakan waktu lebih dari setengah tahun. Sebab, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Tidak semata karena backlink. Bisa jadi karena kelengkapan informasi pada halaman yang ditarget.

2. Perbedaan dari Segi Jumlah Backlink
Jumlah backlink ribuan untuk satu halaman website memang terkesan menggiurkan. Tapi, faktor kuantitas backlink belumlah cukup. Bahkan halaman website Anda bisa terkena penalti dari Google bila backlink-nya didapat dari sumber yang asal-asalan. Misalnya hasil spamming di forum-forum, ulah robot, dan sebagainya.
Sedangkan jasa backlink berkualitas selalu berupaya menggunakan sumber terpercaya dan relevan. Bila website Anda bertemakan seputar bisnis, maka sumber bac
klink-nya berasal dari website bertema serupa. Kalaupun tidak pakai website dengan niche tertentu, setidaknya menggunakan artikel berkualitas yang ditulis secara manual. Biar sedikit, tapi hasilnya pasti.

5 perbedaan jasa backlink berlualitas dengan jasa abal-abal?
jasa backlink berkualitas

3. Rajin Update Artikel atau Tidak
Hingga hari ini, masih ada yang menganggap update artikel itu sama dengan mempublikasikan artikel baru. Menurut para ahli internet marketer seperti Neil Patel bukan begitu. Saat Anda memperbarui artikel lama, itu sama dengan update artikel. Jadi, saat mengelola website, fokus saja pada kualitas artikel yang Anda buat dan perbarui sewaktu-waktu.
Perihal update artikel juga turut mempengaruhi daya dorong suatu backlink yang mengarah ke halaman website tertentu. Hal ini bisa Anda jadikan patokan sebelum membeli jasa backlink berkualitas agar hasilnya lebih tahan lama. Sebaiknya hindari jasa yang menggunakan backlink dari website dengan sedikit artikel dan tipis-tipis (sedikit yang dibahas).

4. Banyak Backlink dari Sedikit Domain Itu Bagus Tidak?
Jawaban singkatnya, tentu tidak bagus dan berkualitas rendah. Hati-hati jika ada yang menawarkan jasa backlink dengan kriteria tersebut. Bila Anda mengandalkan 1 atau 2 website sebagai sumber backlink, hati-hati, nanti bisa kena penalti dari mesin pencari seperti Google. Semakin banyak domain yang mengarah ke halaman website Anda, hasilnya semakin baik.
Pastikan reputasi website-website tersebut masuk kategori bagus, ya. Jadi, uang yang Anda investasikan untuk link building tidak terbuang percuma. Sebab, harga untuk satu backlink berkualitas itu cukup mahal. Rata-rata di atas 100 ribu Rupiah per backlink. Sayang jika sudah ratusan juta Rupiah digelontorkan tapi hasilnya malah kena penalti dari Google.

5. Tukar-menukar Link VS Sukarela
Saat ini, link exchange atau tukar-menukar link sudah tidak berlaku lagi. Mesin pencari sudah cukup cerdas untuk mendeteksi adanya aktivitas tersebut. Bila Anda membayar untuk sebuah jasa backlink berkualitas, masih ada unsur “sukarela” dibanding hanya sekadar tukar-menukar. Sebaiknya hindari aktivitas yang sudah tidak relevan lagi menurut aturan mesin pencari.
Di manakah tempat terbaik untuk menggunakan jasa backlink berkualitas? Jawabannya variatif, ya. Tapi jika mau menggunakan yang banyak direkomendasikan oleh internet marketer, silakan kunjungi rajabacklink.com. Di sana, terdapat banyak sekali website untuk sumber jasa backlink yang rata-rata memiliki reputasi tinggi di mata mesin pencari


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Perbedaan Jasa Backlink Berkualitas dengan Jasa Abal-Abal?"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top