KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Budidaya Ikan Gurame Di Indramayu Menguntungkan

budidaya ikan paling mudah dan menguntungkan, budidaya ikan hias yang menguntungkan, 5 bisnis yang menjijikan tetapi mmenguntungkan, budidaya ikan air tawar di lahan sempit, budidaya yang paling menguntungkan saat ini, budidaya ikan air tawar yang paling menguntungkan, usaha ternak ikan lele, peluang usaha ikan air tawar.
Budidaya Gurame By Google

Budidaya ikan gurame saat ini sangat menguntungkan, banyak para pembudidaya daerah indramayu beralih membudidayakan ikan gurame setelah lama membudidayakan ikan bandeng dan ikan air tawar lainnya.

Di daerah Tugu kecamatan sliyeg terdapat empang yang dimiliki oleh haji ning, luas hingga saat ini mencapai 40 empang atau setara kurang lebih 21 hektar. Haji Ning biasa disebut sebenarnya membudidayakan ikan lele sebagian besar empangnya hanya 4 empang saja yang di khususkan untuk membudidayakan ikan gurame. Tapi tidak kalah menguntungkannya dengan lele, karena ikan gurame sekali panen mencapai 2 ton dengan harga perkilonya Rp 30.000, angka yang fantastik untuk hasil panen ikan gurame.

Permintaan dari daerah jakarta belum terpenuhi karena informasi yang diambil dari Hj. Ning dia tidak bisa memenuhi pasokan daerah jakarta perharinya 1 ton, namun Hj tidak menyanggupinya. karena masih memenuhi kontrak ikan lele, namun apabila ada pembudidaya yang sanggup memenuhi dan bekerjasama dengan para pembudidaya se indramayu mungkin bisa terpenuhi.

Baca : Cara Membuat Kolam Terpal Sederhana Terbaik.


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Budidaya Ikan Gurame Di Indramayu Menguntungkan"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top