KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Anak Adalah Anugerah Tercipta dari Sang Kuasa

Naura Syafiah baru lahir, sabtu 29/10/2016


Alhamdulillah puji syukur kehadirat allah SWT yang telah memberikan kami suatu kenikmatan yang belum pernah dialami selama menjalani bahtera rumah tangga yaitu diberikan kepercayaan dari Allah SWT seorang anak pertama.

Pada hari kamis tanggal 27 oktober 2016 istri saya mulai merasakan tanda tanda akan melahirkan masih kontraksi palsu dari calon bayi, hinga pada pagi yangal 28 oktober 2016 hari jumat istri saya mengeluarkan bercak darah dan lendir. Setelah konsultasi dipuskesmas kepada bidan anah , merupakan pembukaan pertama.pada jam 09.00 dipuskesmas dan diperiksa bidan , ini tinggal menunggu hari, bisa paling cepat nanti malam atau paling lama 2 hari setelah pembukaan pertama.

Kemudian saya dan istri pulang kerumah, pada jam 4 sore istri saya makan bubur karena lagi pengen makan bubur, biasanya setelah sholat magrib kita makan brsama, namun istri saya kurang selera makan. Ya saya juga tidak ikut makan karena tidak ada teman makanya.

Pada jam 8 malam sabtu istri saya sudah mengalami tanda tanda mules teratur selama 5 menit sekali. Mungkin ini belum waktunya melahirkan karena kata bidan masih pembukaan pertama. Cuma karena mehat istri saya mengeram kesakitan karena kontraksi bayi tiap 5 menit maka saya bergegas menyiapkan perlengkapan untuk prsalinan. Mulai dari sewet, tapih, bedong, pakaian bayi, dll. Pada jam 11 malam saya telp bidan katanya suruh dibawah kerumah sakit, smentera dilain waktu adik ipar saya masruri menjemput bi ar dukun bayi. Dan sekaljgus menemani di puskesmas.

Sesampainya dipuskesmas jam 11 malam lebih, ditemani ang iim kaka dari istri saya dan bi ar juga saya yang menjaga istri saya.

Kasian istri saya tidak bisa tidur karena tiap 5 menit mengalami kontraksi , sakitnya seperti tulang dipatahkan, sakit yang luar biasa semoga dihapuskan dosa setelah melahirkan sayang Dan selamat kamu dan dede bayinya juga.

Pada pagi harinya pada jam 8 tanggal 29 oktober 2016 sudah pembukaan 10. Saat itulah mulai perjuangan calon ibu dimulai. Saya tidak tega untuk melihat istri saya kesakitan, maka dari itu selalu diaamping intuk memberi semangat dan dukungan juga do'a.

Dan pada jam 09.25 lahir lah anak bayi perempuan yang imut dengan panjang 46 cm dan bobot 3 kg. Berayukur selamat bunda dan dede bayinya. Semiga kamu nak menjadi anak yang solekha berbakti kepada kedia orang tua dan dapat membanggakan untuk bangsa negara dan agama.

Kemudian kami beri nama anak perempuan pertama kami dengan nama NAURA SYAFIAH lahir pada sabtu pahing 29 oktober 2016.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Anak Adalah Anugerah Tercipta dari Sang Kuasa "

Subhanallah....semoga menjadi anak yg solehah...

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top