KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Inilah Panggilan Kepada Mayat Yang Dapat Didengar oleh Semua Mahluk Kecuali Jin dan Manusia !

Alam Yang Kekal dan Abadi
Inilah Panggilan Kepada Mayat Yang Dapat Didengar oleh Semua Mahluk Kecuali Jin dan Manusia! | Sebelum membaca artikel ini saya selalu mengingatkan untuk membaca surah Al Fatiha, untuk kita hadiahkan kepada ibu bapak kita, yang masih hidup dan bagi yang telah meninggal. Illa hadhratin Nabiyi Muhammadin SAW, Al Fatiha!

Waktu Rasulullah SAW mengadakan rapat dengan para sahabat, beliau berkata: "Wahai sahabat sahabatku sekalian, hendaklah kamu mengetahuinya bahwa kebanyakan orang yang mati itu sekarang ini sedang tenggelam:.
Maknanya kebanyakan orang telah mati itu tenggelam pada waktu yang lama dan hanya muncul seetika sewaktu- waktu saja untuk meminta pertolongan.
Jangan- jangan jika ada sahabat ibu bapaknya yang telah meninggal dunia, mereka pun sedang lemas dan menunggu penuh harap meminta pertolongan kepada kita agar segera menolongnya.

Para sahabat pun terperanjat setelah mendengar perkataan Rasulullah itu. Kemudian mereka berkata; "Yaa Rasulullah, jika ibu bapakku yang telah meninggal dikubur itu sedang disiksa atau sedang lemas sekarang ini, dapatkah saya menolongnya Ya Rasulullah? Bila bisa, bagaimana caranya?"
Lantas dijawablah oleh Rasulullah SAW,: "Engkau hadiahkanlah sekali Al fatiha untuk mereka. Ketika engkau doakan mereka atau sedekahkan Al fatiha kepadanya, mereka tidak akan tenggelam lagi. Timbullah mereka, jika mereka tenggelam lagi, sedekahkan lagi".

Begitu seterusnya, maknanya harus kita selalu menghadiahkan Al fatiha itu kepada ibu bapak kita, setidak- tidaknya sehari semalam lima kali, yaitu setiap selesai sholat fardu (subuh, dzuhur, ashar, magrib dan isya).

Dalam suatu riwayat disebutkan, tatkala roh berpisah dari tubuh, maka tubuh kitapun menjadi mayat. kemudian mayatpun dipanggil dari langit dengan tiga kali jertitan yang mengerikan yang hanya didengar oleh semua mahluk kecuali jin dan manusia.

Panggila pertama: "Wahai anak Adam, wahai mayat ....! Apakah kamu meninggalkan dunia atau dunia meninggalkanmu?"
maknanya, ketika masiih hidup dulu kamu takut ketinggalan zaman, takut ketinggalan dunia. 
Si mayat diam saja. Dia tidak awab, kalau pun jawab kita tidak bisa mendengarnya.

Panggilan kedua: "wahai anak adam, wahai mayat ........! Aapakah kamu mengumpulkan dunia atau dunia mengumpulkan kamu? '
maknaya, selama hidup dulu siang malam mencari duit, mengumpulkan harta sampai lupa dengan sedekah, lupa dengan sholat. Dia lupa sama Allah yang memberikannya cukup harta.
Sekarang si mayat menjawab: "iya selama hidup aku hidup mengumpulkan harta, menimbul properti, kini aku telah mati dunia pulalah yang mengumpulkan aku didalam perutnya.

Panggilan ketiga: "Wahai anak Adam, wahai mayat .....! Apakah kamu mematikan dunia, atau dunia mematikan kamu?"
Jawab si mayat: "iy saya tahu, dunialah yang mematikan aku?"

Demikian artikel ini dibuat agar kita yang masih hidup dapat merenung dan menghindari kemaksiatan dunia, Adapaun artikel yang wajib Anda baca yaitu Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inilah Panggilan Kepada Mayat Yang Dapat Didengar oleh Semua Mahluk Kecuali Jin dan Manusia !"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top