KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Dari Pada Facebookan Mending Nulis Dapet Duit

Assalamu'alaikum wr. wb
Wara- wara wong Dermayu !
Dari Pada Facebookan Mending Nulis Dapet Duit
Menulis dapat Duit


Setiap individu memliki itu namanya Handphone, semua handphone dijaman sekarang dari yang harganya cuma cepe ampe jutaan rupiah sudah bisa mengakses internet, entah itu Hp jadul atau Android. Tidak lepas dari namanya internet, dan semua orang yang memiliki Hp juga pasti punya akun Facebook.


Media sosial yang satu ini sangat digemari dari anak kecil sampe anak gede,hehe...sampe orang dagang eneng- eneng aja punya pesbuk, lah...
Kalo baca Beranda di Facebook banyak yang aneh- aneh statusnya contohnya " Saya lagi makan nih ama temen- temen di Rumah Makan ****** " ( sensor no label ) hehhe..
terus mosting-mosting gambar dimana pun para Facebooker berada, kemudian di uplod di Fb, Foto gaya Udang yang pose nya miring- miring. hahaha.

Setiap menit bikin status , setiap kejadian dibikin status, ampe mau ke kamar mandi juga di bikin status, hadeuuh. Kalau pun emang suka nulis- nulis mendingan ya toh dimanfaatin dong, bikin status ampe kaya cerpen juga gk ada manfaatnya juga kan, mending nulis dicatat di laptop insha allah bermanfaat.
Disini saya bukan untuk menjelekkan media sosial facebook namun, menginfokan agar biar tulisan kita dapat dimanfaatkan. Dari pada facebookan mending nulis dapet duit , yaa dapet duit ? Gak percaya atau penasaran. Dari pada nanti nambah kepo saya kasih tau bagaimana nulis dapet duit, kriteria penulisan bebas entah itu pengalaman sendiri, cerpen, Tips/ cara- cara, wisata, kuliner, dll. Asal bukan copas dari internet karena pasti ketahuan.

Untuk lebih jelasnya tentang hobi nulis agar mendapat penghasilan, klik DISINI ! 
Semua kriteria dan cara pembayaran dari hasil postingan yang kamu tulis.Situs yang ente Klik ini adalah situs terpercaya, pemilik  situs tersebut merupakan teman saya sendiri dan dapat dipertanggungjawabkan, pemiliknya bernama Hamzah Fauzi orang widasari jatibarang.
Demikian saya sampaikan kepada ente- ente semua, jadilah orang yang kreatif . Adapun artikel lain yang mungkin pengen baca, ada artikel tentang Cara cepat membuat blog gratisan

Tukang sulap namanya Demian,
Glend Fredly Aura Kasih,
Cukup Sekian dan terima kasih.

wassalamu'alaikum wr.wb ....

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Dari Pada Facebookan Mending Nulis Dapet Duit"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top