KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Cara Promosi Produk Herbal Agar Efektif Tepat Sasaran

Cara Promosi Produk Herbal
Cara Promosi Produk Herbal Agar Efektif Tepat Sasaran


Akhir- akhir ini banyak orang yang terjun dibisnis online diantaranya yaitu berjualan, produk yang dijualnyapun berbagai macam ada yang berjualan produk pakaian , produk mainan anak, produk herbal, produk kecantikan dak kesehatan. Namun yang saya bahas adalah bukan produknya melainkan cara mempromosikan produk yang kita jual agar dapat tepat sasaran dan cepat laku dipasaran.

Sebagus apapun kualitas produk yang dimiliki kalau belum bisa mempromosikan maka tida akan dikenali orang maka peluang closingnya sedkit. Dimassa millennial ini pembisnis muda yang terjun di bisnis online masih kurang dalam mempromosikan produknya. Bagaimana mungkin konsumen bisa mengetahui produk kita tanpa adanya promosi atau informasi yang cukup mengenai produk kita,

Sebagai contoh penjual yang mempromosikan produknya lewat media sosail facebook, banyak orang yang tidak tahu cara mempromosikan produknya akhirnya mereka mengunggah produk jualan membabi buta tanpa ada target sasaran produknya, alhasil akun jualanya diblokir pengguna lain karena dianggap SPAM. Tidak semua produk yang dipromosikan di facebook bisa menaroh link keluar untuk menggiring konsumen untuk melihat produk kita karena facebook tida menerima iklan produk herbal, produk kesehatan, MLM dan Asuransi. Lalu bagaimana solusinya agar produk yang kita jual dapat dilihat oleh orang banyak juga tepat sasaran. jadi hal yang perlu anda ketahui Cara promosi produk herbal cepat laku ikuti langkah berikut ini :

1.Word Of Mouth
-          Promosi word  of mouth adalah promosi dari mulut kemulut. Bagaimana caranya pembeli bisa mempromosikan ke rekan dan teman-temannya tanpa kita mempromosikannya, salah satunya adalah perlakukan pelanggan kita dengan baik, dengan begitu pelanggan anda nyaman karena fast respon kita pada pelangan membuat nyaman dan diperhatikan, sehingga menceritakan kepada rekannya untuk merekomendasikan produk yang telah ia beli di toko anda. Maka terjadi promosi gratis banyak pelanggan baru berdatangan.

      2. Content Marketing
-       Cara yang kedua dengan content marketing yaitu kita membuat website mengenai informasi dan keunggulan produk kita, dengan cara ini efektif dapat menggiring konsumen melihat – lihat produk kita dengan mudah, rencakan content yang akan kita buat agar mendapat hati calon pembeli.

       3. Testimoni
-     Testimoni adalah melaukan pengakuan setelah penggunaan produk herbal yang telah dibeli agar meyainkan calon pembeli yang masih ragu akan produk herbal kita. Chat pelanggan yang sudah memakai produk kita bagaimana hasilnya setelah mengkonsumsinya. Dengan adanya testimoni akan menjadikan nilai plus untuk produk kita,hal ini bisa meningkatkan produk kita.

       4. Diskon
-          Memberikan Diskon salah satu promosi yang banyak penjual untuk meningkatkan hasil penjualanya, dengan adanya diskon akan banyak pelanggan yang ingin membeli produk kita.

       5. Layanan Konsultasi Gratis.
-    Layanan Konsultasi Gratis untuk pelanggan .Cara promosi produk kesehatan dengan layanan konsultasi gratis ini dapat memberikan kenyamanan pada konsumen yang menanyakan keluhan penyakit anda respon dengan cepat dan memberikan solusi dengan produk anda, siapapun yang berkonsultasi bukan hanya pelanggan anda namun calon pembelipun harus anda layani dengan baik dengan itu calon pembeli anda merasa diperhatikan karena pelayanan yang ramah tidak menuntup kemungkinan calon pembeli anda menjadi pelanggan setia.

       6. Reseller dan Dropship
-     Membuka reseller atau dropship di produk anda, karena dengan adanya dropshiper produk anda cepat dikenal calon pembeli tanpa anda repot- repot mempromosikan produk.

Agar iklan produk herbal anda cepat dikenal calon buyer selain langkah- langkah diatas, bisa juga dengan meggunakan jasa promosikan konten marketing anda pada suatu web yang terpercaya akan meningkankan traffic dan meningkatkan omzet penjualan anda. Kita tahu bahwa facebook tidak menerima iklan produk herbal , produk kesehatan , MLM dan asuransi . Bagaimana cara promosiproduknya agar cepat laku dipasaran, selain langkah diatas. Maka solusinya dengan pasang iklan lewat Rajatraffic, iklannya akan tampil dibanyak blog, memungkinkan iklan produk anda bisa dikenali oleh banyak calon pembeli. Rajatraffic juga menerima semua produk yang diiklankan, asalkan tidak bertentangan dengan hukum diindonesia.  









Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Promosi Produk Herbal Agar Efektif Tepat Sasaran"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top