KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Harga motor 2019 | Pilih Kredit atau Tunai ?

Harga motor 2019
Harga Motor 2019



Harga motor 2019 akhir – akhir ini banyak perusahaan- perusahaan dealer motor menawarkan berbagai merk dan jenis sepeda motor unggulannya. Penjualan sepeda motor di Indonesia sangat cukup baik seiring berkembangnya ekonomi masyarakatnya juga dari variasi motor terbaru sehingga penjualan terus meningkat.
Memiliki kendaraan pribadi seperti sepeda motor bisa menjadi sebuah kebutuhan masa kini yang sangat dibutuhkan dalam keseharian untuk bekerja maupun beraktifitas diluar rumah, sebagian orang kebutuhan akan sepeda motor digunakan sebagai kendaraan paling utama untuk bekerja salah satunya pekerja Ojol ( ojeg online ), Ojeg pangkalan, Kurir, dll.

Kebanyakan orang bisa mendapatkan sepeda motor dengan cara mudah salah satunya yaitu kredit, bagi yang belum memiliki uang yang lebih untuk membeli secara tunai bisa dengan cara kredit motor. Dan sebagian orang yang memliki banyak uang  mampu membeli dengan cara tunai. Namun anda harus mempertimbangkan terlebih dahulu apabila ingin memiliki kendaraan sepeda motor secara kredit atau tunai, berikut yang harus anda pertimbangkan :
  • KEUANGAN

Saat sekarang ini Harga motor 2019 mengikuti kurs dollar karna bahan baku pembelianya perusahaan besar sebagian besarr di beli dari luar Indonesia yang pastinya menggunakan mata uang dollar. Dari segi keuangan pertimbangkan apakah dengan cara tunai masih ada cadangan keuangan untuk sehari – hari dan keperluan lainnya. Apapun motor yang anda pilih merk atau jenisnya harus menyesuaikan dengan keadaan keuangan kita, apakah dengan kredit ataupun tunai. Jangan sampai nanti akan ada kesulitan dikemudian hari , apa lagi misal anda membeli dengan cara kredit namun anda tidak bekerja bisa jadi anda akan menunggak ditengah jalan dan kendaraan bermotor anda di sita leasing apabila tidak direncakan anggaran yang dibutuhkan saat ini dan akan datang.
  • KEBUTUHAN

Fikirkan terlebih dahulu apa kebutuhan anda untuk membeli sebuah sepeda motor , apakah untuk bekerja atau hanya untuk transportasi keluar rumah bukan untuk usaha atau bekerja. Apabila anda ingin membeli motor yang peruntukanya bermanfaat seperti pekerjaan yang menuntut mobiltas sehari- hari dengan sepeda motor maka anda harus membeli motor yang irit bahan bakar dan gesit agar pekerjaan anda lebih mudah dan cepat juga nyaman saat dikendarai. Sedangkan kalau peruntukanya sekedar transportasi keliling rumah , mengantar anak sekolah, belanja dipasar cukup dengan motor bebek atau matic yang mudah dikendarai. Harga motor 2019 yang murah dan nyaman dikendarai banyak varian yang bisa anda pilih didealer- dealer terdekat.
  • ANGGARAN

Jangan memaksakan diri membeli sepeda motor yang mahal dan gede kalau hanya sekedar mengikuti tren terbaru apa lagi membeli secara kredit, dikwatirkan akan menjadi beban dikemudian hari jika anda lagi menganggur karna beban cicilan perbulan. Perhitungkan matang- matang untuk membeli sepeda motor apabila anggaran anda sangat minim, kalau anggarannya pas- pasan lebih baik anda membeli sepeda motor dengan cara kredit dan gunakan untuk keperluan usaha sehingga angsuran perbulan bisa anda bayar. Memaksakan diri membeli sepeda motor dengan cara tunai namun kebutuhan anda dimasa depan tidak ada, sehingga bisa jadi anggaran yang sebelumnya cukup untuk modal berwirausaha karna anda membeli sepeda motor anda gagal harusnya cukup untuk modal berwirausaha.

Setelah anda membaca berbagai perhitungan diatas dan dirasa anda nyaman dan sanggup untuk membeli sepeda motor secara kredit atau tunai maka barulah kita cari kendaraan yang pas untuk kebutuhan kita nanti. Maka bisa anda cek harga dan tipe motor yang terbaru saat ini, silahkan klik Harga Motor 2019, mungkin ada salah satu yang cocok dengan kondisi keuangan anda saat ini.Dengan membeli secara kredit atau tunai adalah hak anda. Semoga dengan anda mempertimbangkan segala keuntungan dan kerugianya bisa bermanfaat dikemudian hari.




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Harga motor 2019 | Pilih Kredit atau Tunai ?"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top