KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Bukti Bumi Itu Datar Versi Flat Earth 101 Indonesia

Assalamualaikum wr. wb
Salam damai dan sejaherah bagi kita semua .


Akhir- akhir ini banyak mengangkat topik Bumi Datar Vs Bumi Bulat, yang saya ketahui dari berbagai situs dunia maupun lokal.Bahwah bumi yang kita pijak ini menurut versi kaum bumi datar merupakan tanah yang lapang terhampar ( Flat ), asumsi mereka kaum flat earth society dari berbagai sumber dan yang utama bersumber pada Al qur'an. banyak bukti- bukti yang disodorkan dan yang paling kokoh pondasi untuk beradu argumen dengan kaun bumi bulat.

Tidak sedikit pula yang menentang teori bumi datar ini, salah satunya pendapat mengapa bumi datar, kalau datar pasti ada ujungnya? ujung bumi dimana ? pertanyaan seperti itu yang selalu di utarakan oleh kaum bumi bulat ?

Dari perbincangan dan pro kontra keduanya, yang saya tarik kesimpulan,  " Jangan berdebat dengan akal, kembali ke alquran dan sunnah ". silahkan meyakini bumi itu datar, karena memiliki bukti dan silahkan yang meyakini bumi itu bulat, namun yang terpenting kita punya tuhan satu, Allah Azza Wazahla yang memberikan kehidupan pada bumi dan mahluk seisinya ???
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bukti Bumi Itu Datar Versi Flat Earth 101 Indonesia"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top