KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Cara Atasi Bayi Susah Buang Air Besar Dengan Aman dan Cepat

Cara Atasi Bayi Susah Buang Air Besar Dengan Aman dan Cepat
Cara Sehat Aman


Cara Atasi Bayi Susah Buang Air Besar Dengan Aman dan Cepat Pada judul yang saya posting pada kesempatan hari ini,

Mungkin bagi para bunda yang baru ( mamah muda ) mempunyai bayi momongan, namun kadang kwatir kalau buah hati kita belum pup juga kalao hitungan 1 - 2 hari, bagaimana kalau sampe 1 minggu belum pup juga. Karena pengalaman saya bayi berusia 2 minggu biasanya pup rutin sehari sekali. Kemudian tiba - tiba 3 - 7 hari belum pup juga sehingga membuat was- was saya dan istri.

Tidak menunggu lama lagi saya beserta istri konsultasi pada bidan, saya ceritakan awal keluhannya, tanggapan bidan kalau terjadi seperti itu jangan memasukan obat apapun ketubuh bayi. karena bayi belum mampu mendapat bahan atau cairan dari luar selain ASI. ini membicarkan obat apapun.

Nah, kemudian ibu bidan memberikan solusinya....
Kata ibu bidan langganan istri saya, pada Anusbayi dioleskan sabun cair merek apa saja, kemudian tunggu aja nanti langsung PUP....

Saya pulang langsung mempraktekan apa yang disarankan oleh ibu bidan, saya menggunakan sabun cair lifebouy pada anus anak saya yang masih bayi berusia pada saat itu 2 minggu usianya. Tanpa menunggu lama hitungan 10 menit langsung PUP... Alhamdulillah saya dan istri senang sekali dan kekwatiran menjadi hilang timbul bahagia.

itulah cara saya atasi bayi susah buang air besar dengan aman dan cepat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Atasi Bayi Susah Buang Air Besar Dengan Aman dan Cepat"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top