KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Motivasi Sukses Main Youtube Bagi Pemula

cara bermain youtube adsense, cara sukses bermain youtube, tips bermain adsense youtube, cara main adsense youtube, tips sukses adsense youtube, sykses youtube adsense, tips main adsense youtube, sukses main youtube.
Sukses Youtube Adsense ( by google )

Hai Guys...?? Apakah kalian tahu youtube itu apa? Horeee iya bener sekali.. Youtube merupakan situs web berbagi vidio yang dibuat oleh tiga orang mantan karyawan paypal pada februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbgai vidio.


Tapi banyak pertanyaan dari orang, dapat duitnya darimana ?, siapa yang bayar ? Apakah ditransfer ke rekening ? Caranya bagaimana biar dapat uang dari youtube ?


Saran untuk pemula yang belum mengerti tentang per youtuban sebaiknya buka dulu situs resminya di www.youtube.com. Kemudian baca TOS kebijakan komunitas biar tidak melanggar sari aturan - aturannya, kalau melabggar resiko BANNED depan mata.


Mau tahu siapa sih yang jadi terkenal di youtube hingga mendapat penghasilan dari youtube perbulannya diantaranya abang saya ini Raditia Dika. Hehe .... Ada juga Bayu Skak dan masih bnyak lagi, baca profilnya dan karya mereka sebagai motivasi.


Bagaimana sih langkah awalnya bermain youtube, apakah ada trik - triknya agaf cepat dapat earning. Kita harus menentukan Niche nya dulu dalam arti channel youtube kita topiknya tentang apa, Contonya youtube vidios lucu, youtube movies, youtube mp3. Tapi untuk para pemula sebaiknya belajar mengupload vidio yang sederhana saja dulu ,caranya sebagai berikut :


  1. Wajib bin harus memiliki akun gmail.com tanpa terkecuali.
  2. Buka situs resmi www.youtube.com dan buat nama chanel yang unik dan mudah diingat,contoh Bayu Skak, Raditia Dika, ( nama sendiri, nama julukan ).
  3. Mulai upload vidio apa saja, ingat TOS Komunitas jangan dilanggar.
  4. Kemudian Monitize, dan kaitkan ke adsense. ( cara monitize ).
  5. Action !!!


Tinggal praktekan, untuk selebihnya pelajari teknik yang lain kalau tahap ini sudah memahami bisa masuk ke group youtube cari info tehniknua dan saling berbagi denhan teman lain. Karena ilmu peryoutuban masih banyak yang harus di gali. Seperti
cara upload menggunakan vidio maker, cara anotasi, backlink, dsb.


jangan membebani kuota mau upload apa ,coba rekam kejadian - kejadian disekeliling kita mungkin dari situ kita menemukan ciri khas vidio kita dan menjadi Viral.

Kata Kunci :

cara bermain youtube adsense| cara sukses bermain youtube| tips bermain adsense youtube| cara main adsense youtube | tips sukses adsense youtube| sukses youtube adsense| tips main adsense youtube| sukses main youtube.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Motivasi Sukses Main Youtube Bagi Pemula"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top