KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Beri Saya 10 Menit Dan Saya Akan Membuat Anda Kaya Dengan Youtube


Pinter Youtube Andsense ( by google )


Assalammualaikum Wr. Wb. Terimakasih masih setia menanti catatan saya dalam bermain youtube adsense. Semoga teman sekalian bisa menghasilkan $ dari youtube dengan mudah. Langsung saja Cekidot.

Hal – Hal yang akan kita bahas:

  1. Riset topik apa yang lagi trend di minggu ini atau bulan ini,
  2. Cara upload video yang creative common,
  3. Membuat video seolah itu video yang lagi ngetrend di minggu ini atau bulan ini.

1. Riset Topik yang Lagi Nge Trend

Untuk apa kita meriset topik yang lagi nge trend? Yupz, sebagai refrensi niche video yang akan kita buat dan supaya video yang akan kita buat banyak yang nonton, Topik yang lagi ngetrend otomatis banyak di cari orang.


Contoh kemarin kita baru menjelang Piala Eropa 2016 di Perancis dan pada tanggal 11 Juli Portugal Menjadi Juaranya. Dan otomatis berita ini menjadi Trending dan banyak juga yang mencari/menonton berita tersebut. Inilah yang dinamakan Topik yang lagi ngetrend.

Bagaimana Merisetnya? Nah untuk merisetnya anda perlu membuka Google Trends, atau Youtube Trends Google Trends ->  https://www.google.com/trends/
Youtube Trends ->  https://www.youtube.com/trendsdashboard

Nah  kali  ini  saya  akan  membahas  meriset  dengan  Google Trends.  Disini  saya  mau melihat topik apa yang lagi hangat di Amerika dengan Category Entertainment

Google Trends



Dapatlah hasilnya ............


Google Trends



Sebagai contoh saya mengambil Stories Trending yang nomor 1. Dan klik munculah beritanya

 
Google Trends

Lihat berita diatas, anda bisa jadikan Judul Beritanya Menjadi Judul Video anda, dan sebagian artikel nya bisa anda jadikan sebagai description video anda. Dan Lanjutannya akan kita bahas di pembahasan nomor 3 “Membuat video seolah itu video yang lagi ngetrend di minggu ini atau bulan ini” .



Kesimpulan: Pembahasan ini penting untuk membuat apa niche video yang akan agan buat. Silahkan Lebarkan Layar Imajinasi Agan


2.Cara upload video yang creative common


Apa itu Creative Common? Crative commons adalah lisensi yang digunakan untuk karya kreatif  seperti karya tulis, photografi, Audio atau Video. Karya  Creative Commons (CC) artinya karya yang boleh digunakan oleh orang lain (dalam hal ini anda)  namun, anda”tidak   boleh   mangatakan   bahwa   itu   adalah   karya   anda“.Anda   harus   memberi penghargaan ke si pembuat karya tersebut. 


Oke  selanjutnya  kita  akan  membahas  cara  upload  video  CC  (Creative  Commons). Pertama silahkan klik  http://youtube.com/editor klik Simbol CC dan masukan 2 kata sesuai dengan niche yang sudah agan riset tadi.


Contoh: Saya Mencari Video Jenny McCarthy 

Creative Common ( cc )

Dan muncullah video creative common dengan Keyword Jenny McCarthy, Anda bebas memilih video mana yang anda rasa aman untuk di monetized.


Catatan: Setelah Klik “Buat Video” Segaralah Ganti dari Status Video “Publik” menjadi “Pribadi” dan jangan lupa monetized video.


3. Membuat video seolah itu video yang lagi ngetrend di minggu ini atau bulan ini.


Oke, Setelah Pembahasan 1 dan 2 sekarang kita masuk ke pembahasan yang ke 3. Inilah inti dari ebook ini. Setelah anda menentukan Niche Video anda dari hasil riset anda, dan anda sudah memilih Video Creative Common 


Saatnya Kita Bumbui. Seperti yang saya bilang pada pembahasan no 1, Judul Artikel yang anda pilih anda bisa jadikan Judul Video Anda, dan isi artikelnya sebagian bisa anda jadikan Deskripsi Video anda. 

Contoh:............................,

Edit Judul, Deskripsi & Tag

Setelah Video selesai di upload mari kita bumbui Thumbnail Terbaru dari Fhoto Niche yang kita ambil. Untuk Fhoto kita bisa cari di google Images.
Sebelum diganti Thumbnails.


Vidio Manager

Setelah diganti Thumbnails, .......


Vidio Manager

Catatan: Setelah Video behasil diganti thumbnail dan status monetized active pada video barulah kita “Publikasikan” atau ubah status video dari Pribadi jadi “Publik”


Kesimpulan: Ebook ini hanyalah Ilustrasi bagaimana cara bermain Video CC, Sesungguhnya kreatifitas dan imajinasi, serta pilihan niche anda yang membuat video ini melejit Views nya. 


Dan Video di Creative Common yang kita cari melalui Youtube Editor 100% Tidak Sesuai Dengan Content Berita Yang Lagi Ngetrend. Tetapi kita bisa menyesuaikan Video dengan Hanya Mengganti Thumbnails, Judul dan Deskripsi nya saja walau 100% isi video tidak sama. Saya Berhasil mendapatkan 100K view dalam waktu 1 Minggu Dengan Konten Video Creative Common.


Vidio Manager

kata kunci youtube :

Cara menaikan viewer youtube| cara membanyak view youtube| cara menambah view youtube dengan cepat| cara memperbanyak subcribe youtube| cara menjadi youtuber| menambah view youtube gratis| cara menambah view youtube gratis| cara meningkatkan jumlah view di youtube.
SARAN: GUNAKAN CHANNEL YOUTUBE YANG SUDAH BERUMUR!!!

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Beri Saya 10 Menit Dan Saya Akan Membuat Anda Kaya Dengan Youtube "

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top