KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Benarkah Bumi Datar, Atau Bulat Menurut Alquran

Benarkah Bumi Datar, Atau Bulat Menurut Alquran
Bumi Datar ( by Google )



Bumi Datar  yang akhir - akhir ini muncul kembali pembahasannya, tapi sebenarnya perdebatan tentang bumi datar sudah mmenjadi trending topik di berbagai negara.


Kalaupun bumi datar yang di isukan, berarti waktu dibangku sekolahan tentang bumi itu globe ( bulat ) semuanya omong kosong, tapi kenapa para ilmuan terdahulu membodohi kita hingga zaman sekarang, apakah buntu menjawab pertanyaan atau tidak bisa membuktikan adanya bentuk bumi sebenarnya. hmm andai saja dahulu perpustakaan orang islam terbesar didunia di irak tidak di bakar dan dirampas saat perang salib, mungkin sudah terbukti bumi datar alquran atau bulat, Karena para ilmuan islam meneliti sesuai petunjuk alqur'an, Apakah bumi datar menurut islam ?.


Bumi berbentuk datar bisa jadi analisa dari sebuah fenomena air terjun, kalau bumi itu datar masuk logika air yang mengalir pada kondisi medan yang miring, namun kalau bulat bisa jadi air akan kembali lagi. Namun mesti ada bukti yang empiris sebelum menyatakan fakta bumi datar.


Bumi datar dalam alquran  :


  1. Firman Allah SWT  " Dan Kami ( Allah ) telah hamparkan bumi ..... ". ( QS Al Hijr : 9 )
  2. Firman Allah SWT "  Dialah ( Allah ) yang telah menjadi bumi itu sebagai hamparan ( Firasy ) bagimu ". ( QS Albaqarah : 22 ). Jadi sesuai bukti dalam alquran bahwa bumi datar menurut islam.


Matahari mengelilingi bumi atau kah bumi mengelilingi matahari, seakan - akan kita ini di doktrin untuk tidak mengetahui dzat allah, sampai orang kafir memutar balikan fakta kekuasaan allah SWT, Sebagai orang islam kita wajib mengimani yang ada pada Alquran. Demikian pembahasan tentang Benarkah Bumi Datar, Atau Bulat Menurut Alquran,  adapun artikel yang serupa yaitu bukti bumi itu datar .

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Benarkah Bumi Datar, Atau Bulat Menurut Alquran"

kalau ane pikir tetap bulat. hehe

salam kenal min
dari garamkehidupan.com

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top