KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Bagaimana Cara Monetize Youtube Adsense

Monetize sendiri adalah syarat agar dapat diuangkan channel youtube kita, salah satunya menjadi mitra youtube sehingga vidio yang kita upload dapat diuangkan pada akun adsense youtube ( Non Hosting ).


Saya juga awal - awal membuat channel youtube masih bingung bagaimana cara dapat menguangkan vidio yang kita upload dapat earning. Kemudian mulai masuk ke group yang berkaitan dengan youtube dan mulai bertanya tentang Monetize Youtube Adsense. Dan akhirnya saya bisa memonitize vidio saya sendiri berkat sharing dengan teman group youtube.


Nah berikut saya akan jelaskan langkah - langkahnya dari awal hingga selesai memonetize vidionya.



Bagaimana Cara Monitize Youtube Adsense
Monitize Cahnnel ( by Google )

Cara Monitize Channel Youtube :
  1. Saya anggap anda sudah memiliki channel touyube
  2. Masuk ke www.youtube.com
  3. Klik My Channel / Saluran saya.
  4. Pada Creator Vidio, Pilih " Saluran "
  5. Pilih " Monetize " kemudian pilih " How Will I be Paid " klik Link nya .
  6. Dan isi pada akun adsense nya.

Silahkan cek bagian monetize nya apabila sudah enabel my acount , maka channel anda sudah bermitra dengan youtube Adsense.


Monetize youtube adsense, google adsense, cara monetize youtube, apa itu monetize youtube, cara mengaktifkan monetize youtube
Berhasil di Monitize ( by Google )

Nah itu Bagaimana Cara Monetize Youtube Adsense dari pengalaman saya sendiri semoga bermanfaat yah.


Sekarang anda sudah memiliki akun youtube yang bermonetize, selamat setiap upload vidio anda bisa dimonitize dan siap merasakan pundi - pundi dollar youtube yang gurih.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Bagaimana Cara Monetize Youtube Adsense"

Terima telah berkunjung di blog saya

terima kasij telah berkunjung mas

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top