KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Pria Ini Unggah Foto Injak Al qur'an di Dalam Masjid, Astagfirullah !!!

Pria Ini Unggah Foto Injak Al qur'an di Dalam Masjid, Astagfirullah !!!
Astagfirullahal 'adziim

Mas Dedi | Baru - baru ini di media sosaial gencar memperbincangkan seorang pria mengunggah foto di media sosial facebook sambil menginjak Kitab suci umat islam dengan latar belakang didalam masjid,bukan hanya itu dapalm foto tersebut terdapat rokok yang diletakkan diatas kitab suci alqur'an. 



Astagfirullah !! entah apa yang ada dibenak pria ini. Apakah ingin terkenal dengan aksinya, hmm emang benar sudah terkenal dikalangan pihak berwajib. 


Dari profil facebook awal mengunggah foto teresebut pada tanggal 12 juni 2016, harusnya di bulan ramadhan kitab suci itu di baca dan di amalkan ini malah diinjak. Naudzubillahi mindzalik.



Pria ini mempunyai nama pada media sosial Kapry Nanda, seorang pria asal warga Kota Padang Sumatra Barat, Netizen mengutuk kelakuan penistaan agama pemuda ini sehingga Aparatur negara memburunya, 


Alhasil tertangkap berkat Netizen yang mengecam segera di tangkap, karena umat islam mengincar untuk di hukum. Semoga aparat yang berwajib dapat mengusut sampai tuntas dan hukum setimpal agar umat islam tidak terprovokasi.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pria Ini Unggah Foto Injak Al qur'an di Dalam Masjid, Astagfirullah !!!"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top