KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang

Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang
Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang - Dari gambar diatas semuanya pasti pada memaki dan menjengkelkan melihat anak yang masih tingkat dasar sudah bisa megang rokok, padahal belum pandai menulis dan membaca. Kalo pun tuh anak ada depan mata saya sudah pengen giles tuh roko kemukanya, Nanti kalo di kelas ngelawan ama guru terus mengejek - ejek sang guru, baru tau rasa di gampar ama guru baru laporan ke orang tuanya kalo dia di gampar ama gurunya. Tanpa ditanya apa kesalahan anaknya, apa yang dia lakuin sehingga di gampar justru langsung naik pitam ngelabrak guru yang ngegamparnya.

Haduhh Anak sekolah ama orang tua jaman sekarang gak jauh beda , emang buah jatuh gak jauh dari pohonnya, kalo beda mungkin tuh buah di bawa ama kalong jauh banget. Gak tau titik permasalahannya dimana orang tua selalu melindungi anaknya entah dia salah atau bener.
Sangat jelas pengajar dengan sukarela mencerdaskan anak bangsa, agar memiliki nilai 
pendidikan, nilai agama dan toleransi sesama manusia, namun adakah undang undang yang melindungi guru dari kejahilan , kenakalan seorang murid. Sepertinya guru mengajar seperti dibelakangnya jurang pasrah dilakukan seperti apa oleh muridnya, sehingga pada saat ini banyak guru yang mengajar sesuai jadwal ngajar, " yang mau belajar silahkan pinter buat sendiri, yang gak mau belajar bodo amat gak peduli anaknya siapa , dari pada yang gak mau belajar main  dengan temannya ditegur malah ngelawan, di cubit laporan ke orang tua kena HAMburger " .

" Mengajar bukan masalah materi yang harus sesuai RPP, Namun mengajar masalah moral anak bangsa, guru sanggup membuat muridnya pinter matematika dalam sehari, tapi memperbaiki moral butuh waktu lama "







Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang "

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top