KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Cara Kilat Membuat Akun Youtube Tercepat Di Indonesia

Cara Kilat Membuat Akun Youtube Tercepat Di Indonesia | Mungkin dari judulnya sangat lebay ya, hehe tapi ini hanya sekedar judul namun kita akan membuat akun youtube benar- benar cepat. Sebelum membuat akun youtube saya jelaskan terlebih dahulu apa sih keuntungannya membuat akun youtube ?Apasih akun Youtube itu ? Apa bisa menghasilkan dari membuat akun youtube ?. Pertanyaan sepertin ini pasti ada pada mindset kita, dibawah ini akan saya ulas satu persatu pertanyaan diatas :

Baca ! : Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O

  • Apa sih keuntungannya membuat akun youtube ?
  • Jawab : Keuntungannya banyak, bisa mengupload vidio kita, meng share vidio rekaman agar dapat dilahat semua orang, berjualan dengan mempromosikan produck, tutorial rekaman.
  • Apasih akun Youtube itu ?
  • Jawab : Youtube adalah sebuah situs web berbagai vidio yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada februari 2005. Situs ini memnugkinkan pengguna menggunggah, meninton, dan berbagi vidio dan dapat dishare secara online.
  • Apa bisa menghasilkan dari membuat akun youtube ?
  • Jawab : Bisa !!! sangat bisa, banyak yang terkenal lewat youtube seperti Duo serigala dengan goyang droublenya, ada juga yang mengupload vidio sehingga menghasilkan ratusan dollar seperti Raditya Dika, anda juga bisa berkesempatan mendapatkan manisnya $$$$$$$ dengan cara mengupload vidio anda sendiri, tapi sebelumnya mempunyai akun yiutube.
Cara Membuat Akun Youtube :

  1. Wajib memiliki akun Email Google atau Gmail. Karena apabila sudah memiliki akun Gmail kita sudah mendapat fasilitas dari Google yaitu Youtube,
  2. Apabila sudah mempunyai akun email google/ Gmail, maka masuk ke alamat ini www.youtube.com ( Penampilan pada youtube.com disamping kanan ).
  3. Anda bisa langsung membuat saluran channel dengan mengupload vidio pada pojok kanan atas itu. Vidio bisa dari data komputer, rekaman kamera vidio dll.
  4. Anda sudah memiliki akun youtube dan siap mengupload vidio dan mendapatkan $$$$$
Demikian Cara Kilat Membuat Akun Youtube Tercepat Di Indonesia, apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan komentar pada tempatnya, asal sopan dan santun, dan tidak memfasilitasi perdebatan di postingan ini.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Kilat Membuat Akun Youtube Tercepat Di Indonesia"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top