KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Kenangan Jumbara Tahun 2006 Lokasi Lapangan Desa Trisi

Kenangan Jumbara Tahun 2006 Lokasi Lapangan Desa Trisi | Mas Dedi
Alumni Jumbara tahun 2006
Teringat kembali masa itu saat - saat masih aktif dalam organisasi Palang Merah Remaja ( PMR ) Kelompok 027 di Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 1 Sliyeg. Foto ini ditemukan pada kamar UKS SMAN 1 SLIYEG, tergelatak di sisi pojok ruangan, dengan kondisi usang dan lampuk tak terpakai. Bagai tersayat hati ini bagaimana tidak, foto yang dulu di banggakan dan diperjuangkan dalam JUMBARA Tahun 2006 ini adalah satu- satunya kenangan yang tak terlupakan, karena ada massa itu belum ada kamera HP. Melihat foto ini seakan -akan Review ke massa lalu, meraskan kebersamaan yang solid diantara anggota JUMBARA antara kelas X, XI dan XII PMR Kelompok 027.

Kalo tidak salah pada tanggal 26 Desember 2006, kegiatan JUMBARA dilaksanakan, bertempat di Desa Terisi kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu. Kegiatan JUMHARA ini dilaksanakan setiap 4 tahun sekali lokasi kegiatannya juga berpindah- pindah sesuai rapat tingkat PMI Indramayu.

PMR Kelompok 027 SMAN 1 Sliyeg, beranggoatakan pasukan " Wong Tani " mempunyai Slogan " Tidak Cari Musuh, Tidak Takut Musush, Ada Musuh Hancurkan " dengan slogan ini kami mampu menguasai berbagai lomba. Kegiatan yang di lombakan yaitu PP, Tandu Darurat, PK, Dapur Umum, dan Tenda.

Nama- nama Pasukan PMR 027 yaitu Dedi Priyadi, Nurul Hidayat( Uyung ), Ivan Sanjaya, Casnoto ( Curut ), dan Komandan Ayu Kelas XI. sedangkan kelas X yaitu, Dewi, Uung, Tati,Yuan, Fitri,Erniyah,dll ( ora kelingan.... hehehe ).Kelas XII yaitu kang Yani, Kang Sudirman, Kang sardi, dan guru- guru yaitu yang terhormat Kang Gandi, pak slamet dengan senang hati mendampingi kita semua.

Kami dengan bangga pada JUMBARA Tahun 2006 Diterisi Mendapat juara umum ke dua, hehe. Semua yang diperlombakan semuanya mendapat piala, setelah membawa pulang tropy juara sebelum pulang untuk merayakannya dengan berfoto bersama di belakang mobil elp.

Jadikan masa lalu sebagai kenangan dan pelajaran di masa depan, semoga kami menjadi inspirasi bagi adik- adik PMR Kelompok 027. 
Bagi yang pengen belajar Blog baca artikel ini yaa . Cara Cepat Membuat Blog Gratisan

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kenangan Jumbara Tahun 2006 Lokasi Lapangan Desa Trisi"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top