KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Inidia ! Diet Sukses "OCD Ala Dedy Corbuzier's" Yang Dilakukan Banyak Orang !

Inidia ! Diet Sukses "OCD Ala Dedy Corbuzier's" Yang Dilakukan Banyak Orang !
Diet OCD Dedy Corbuzier s
Inidia! Diet Sukses "OCD Ala Dedy Corbuzier" Yang Dilakukan Banyak Orang | Sudah tak asing lagi ditelinga kita nama Dedy Corbuzier namun pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara diet agar berhasil menurunkan berat badan yang diimpikan dengan cara diet OCD. OCD yaitu singkatan dari obsessive Corbuzier s Diet, Cara diet OCD ini ditemukan atau dipopulerkan oleh artis mentalis Dedy Corbuzier's. Pada saat ke hongkong dedy Corbuzier s bertemu sopir taksi dengan bentuk tubuh yang ideal walau sudah berumur 70 tahunan, nampak seperti umur 40ah dan sopir taksi itu memberitahukan rahasianya.

Dalam diet OCD istilah "Jendela Makan" yaitu jam tertentu seseorang dapat mengkonsumsi makanan apa saja dan minuman hingga batas tertentu, apa bila waktunya selesai maka sisanya dilakukan berpuasa. Meskipun pada jam puasa seseorang masih bisa mengkonsumsi minuman, namun yang tidak mengandung kalori, jadi masih bisa minum air putih, teh pahit, kopi pahit yang tidak mengandung kalori lainnya.


OCD 4 Tingkatan yaitu 8 jam, 6 Jam, 4 Jam dan 24 Jam
Diet OCD jam paling tepat melakukan diet ini pada jam 1 siang dan dilakukan selama 1 minggu pertahapannya, kecuali tingkatan 24 jam. 
Sebelum melakukan diet ini, Anda pahami terlebih dahulu caranya agar berhasil.

Inidia caranya melakukan OCD Ala Dedy Corbuzier's :

  • Diet Tingkat Pertama, 8 jam Bebas Makan dan 16 Jam Puasa.
Pada diet tingkat pertama ini seorang dapat makan apa saja dalam porsi yang wajar dalam jendela makan 8 jam, yaitu dimulai pada jam 1 siang sampai jam 9 malam (Bisa mengkonsumsi makanan apapun). Setelah lewat jendela makan seseorang mulai berpuasa sampai jam 1 siang esok harinya. Namun dalam berpuasa masih bisa konsumsi minuman, namun tidak yang berkalori misalnya air mineral, teh tanpa gula, kopi pahit dll. Ketika tingkat ini sudah berjalan 1- 2 minggu maka berlanjut ke tingkatan berikutnya.

* Setiap pagi olah raga ringan seperti sit up, push up, naik turun tangga, lari ditempat, cukup 10 menit.
  • Diet Tingkatan Kedua, 6 Jam Bebas Makan dan 18 Jam Puasa.
Pada tingkat kedua Jendela Makan menjadi 6 jam bebas mengkonsumsi makanan apa saja, namun masih dalam porsi yang wajar. Jendela Makan di mulai pada jam 1 siang sisanya puasa, namun dalam waktu puasa masih diperbolehkan minuman yang tidak mengandung kaori seperti yang disebutkan diatas.

Tingkatan kedua dilakukan ketika Anda sudah menyesuaikan diri pada tingkatan pertama.

* Setiap pagi olah raga ringan seperti sit up, push up, naik turun tangga, lari ditempat, cukup 10 menit.
  • Diet Tingkatan Ketiga, 4 Jam Bebas Makan dan 20 Jam Puasa.
Pada tingkat ketiga jendela makan semakin terbatas hanya 4 jam saja seorang dibolehkan konsumsi makanan dan sisanya dilanjutkan dengan berpuasa, namun sama masih diperbolehkan mengkonsumsi minuman yang tak berkalori seperti yang disebutkan contonya diatas. Dan Jendela Makan dimulai pada jam 1 siang dan berakhir pada jam 5 sore, kemudian dilanjutkan berpuasa.

* Setiap pagi olah raga ringan seperti sit up, push up, naik turun tangga, lari ditempat, cukup 10 menit.
  • Diet Tingkatan keempat, 24 Jam Puasa.
Pada tingkatan terakhir ini sangat berat,karena tidak ada jendela makan , walau dalam waktu 24 jam puasa namun masih bisa makan sekali yaitu pada jam 1 siang. Dan juga kita masih diperbolehkan mengkonsumsi minuman yang tidak berkalori.

* Setiap pagi olah raga ringan seperti sit up, push up, naik turun tangga, lari ditempat, cukup 10 menit.

Sebagai contohnya: Puasa pada hari minggu dimulai pada jam 1 siang, sebelum berpuasa seorang masih diperbolehkan makan apa saja, setelahnya dilanjutkan berpuasa. Maka pada jam 1 siang kesokan harinya yaitu hari senin bisa makan. Dan disambung dengan Diet Tingkatan 2 - 3 sesuai keinginan Anda.  Diet OCD tingkatan 24 jam puasa dilakukan hanya sebagai selingan dilakukan seminggu 1- 2 kali saja.

Demikian artikel tentang Diet OCD Ala OCD Dedy Corbuzier s Yang Dilakukan Banyak Orang. Adapun artikel lainnya yaitu Pola Sehat Sesuai Dengan Golongan Darah O


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Inidia ! Diet Sukses "OCD Ala Dedy Corbuzier's" Yang Dilakukan Banyak Orang !"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top