KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

3 Kiat Sukses Investasi Properti

Ada tiga faktor yang perlu diperhatikan ketika anda iingin berinvestasi disektor property jenis apapun. Berikut ketiga faktor tersebut :

3 Kiat Sukses Investasi Properti | Mas Dedi
Bisnis Property Menguntungkan

1. Waktu

Belilah property ketika terjadi " buyer's market " atau saat harga jatuh. Kemudian jual pada saat " seller's market atau harga sedang tinggi. Saat harga sedang miriing merupakan saat yang tepat untuk membeli property. Itu terjadi saat property masih sedang pra- konstruksi atau pada saat launchiing produk. Jika anda investor ritel, carilah mereka yang akan mejual propertynya karena sedang BU ( butuh uang ). Biasanya harga yang dilepas tidak akan terlalu tinggi dan menguntungkan buat anda.

2. Lokasi
Pilihlah lokasi yang dekat dengan area pusat bisnis, mempunyai akses yang bagus terhadap pusat kota atau keramaian seperti kampus. Perhatikan pula kedekatannya dengan sarana transfortasi seperti jalur kereta api, jalan tol, dan akses ke bandara.

3. Pembiayaan
Konsumen sebaiknya memilih pinjaman dengan suku bunga tetap jika tren suku bunga dalam lima tahun kedepan akan meningkat. Apabila suku bunga akan turun, sebaiknya pilih pinjaman denga suku bunga mengambang.

Demikian ketiga kiat sukses investasi property semoga menjadi acuan anda dalam berbisnis property, adapun artikel yang wajib anda baca yaitu 3 Strategi Memaksimalkan Investasi Emas.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "3 Kiat Sukses Investasi Properti"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top