KlikSatu

Dunia Dalam klik satu

Indramayu Kota Kenangan

Indramayu Kota Kenangan
Indramayu Kota Mangga
Kenangan dari dulu hingga sekarang kota indramayu jadi kenangan, banyak pemuda- pemuda yang kerja di luar kota maupun luar negara, hehe namun pasti akan selalu rindu kampung halaman Indramayu. Walau indramayu selalu di pandang sebelah mata oleh daerah lain, Kenapa sih selalu di publikasikan dengan konotasi miring apabila mendengar " Indramayu...". Pasti banyak yang menjawab esek- eseknya lah, perempuan remang- remangnya lah, tukang kawin- cerai lah de el el.Apa benar seperti itu ,pasti orang indramayu menjawab "Tidak  Benar",.

Kita bahas warung remang- remang yang menjadikan nama kota indramayu ini dikenal dengan wanita malamnya. Desa cangkingan, mungkin dulu banget terkenal dengan " Lampu Merah " tempat warung- warung wanita malam, namun sekarang coba datang dan lihat sudah tidak ada lagi warung remang- remangnya, setiam malam jam 12 hansip desa cangkingan keliling ronda merazia atau menegur para pembeli yang lewat tengah malam yang masih ongkrong di warung- warung. Desa cangkingan sedang berbenah memperbaiki citra buruk yang dulu. Alhamdulillah sudah lebih baik, musholah- musholah banyak anak mengaji. Apakah masih disebut daerah lokaslisasi lagi dengan perubahannya.Indramayu yang tercinta begitu banyak hal yang baik namun belum di ekspose di media lain. 

Ada tempat pariwisatanya yang sudah menjadi label dari indramayu sekarang seperti hutan mangrove, pulau biawak, pesisir balongan, dll. Sebagai warga indramayu wajib mempublis tempat wisata maupun tempat religi di mata indonesia wabil khusu jawa barat,jangan mencoreng nama indramayu karena tinkah laku pribadi orang, cukup tempo dulu indramayu yang berkonotasi jelek di mata masyarakat,sekarang media sosial sudah banyak yang bisa mengaksesnya seperti facebook, publikasikan semua tentang indramayu hal- hal baiknya agar indramayu menjadi daerah yang wajib dikunjungi namun bukan karena remang- remang panturanya.

Indramayu Kota Kenangan, sejauh- jauhnya orang indramayu pasti akan kembali lagi ke indramayu karena indramayu mempunyai banyak cerita di dalamnya.Hayu Visit Indramayu ! adapun artikel tentang wisata indramayu di artikel Wisata Hutan Mangrove Karangsong Indramayu

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Indramayu Kota Kenangan"

 
Copyright © 2015 KlikSatu - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top